The Great Asia Afrika Wisata Ala Luar Negeri di Lembang Bandung

Lokasi Wisata kali ini akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat wisata yang baru di buka tgl 22 November 2019 di daerah Lembang Bandung. Mungkin para sobat yang sering melakukan perjalanan wisata ke kota bandung pasti merasa bosan khan dengan tempat wisata yang itu-itu saja, makanya anda perlu memcoba satu tempat wisata baru yang merupakan tempat wisata ala luar negeri. Di sini banyak sekali spot tempat untuk anda yg suka melihat pemandangan apalagi para sobat yang suka selfi-selfi. Di Great Asia Afrika banyak bentuk rumah-rumah khas negara lain yang bisa para sobat temui seperti rumah orang Korea, rumah Jepang, Afrika, India dan masih banyak lainnya.


Selain pemandangan lokasi wisatanya yang indah udara disini juga menurut saya masih cukup segar karena masih berada di kawasan wisata Lembang Bandung, jadi sangat cocok lah buat kami rekomendasikan buat anda yang ingin menghabiskan waktu liburan kalian bersama keluarga. 

Lokasi wisata The Great Asia Afrika Lembang Bandung. 

Untuk lokasi tempat wisata the great Asia Afrika ini tergolong masih sangat mudah untuk ditemukan. Bagi para sobat penikmat wisata daerah bandung tentu pernah dong ke tempat yang namanya Farm House Susu Lembang, nah lokasinya tepat persis berada di seberang Farm House. Untuk kalian yang ingin kesana cukup mudah tinggal keluar saja di gerbang tol Pasteur lalu ikuti saja arah menuju Lembang. Kurang lebih rutenya seperti ini pasteur-setiabudi- Lembang dan sampai deh di The Great Asia Afrika Lembang Bandung. 

Fasilitas di tempat wisata The Great Asia Afrika. 

Cerita sewaktu saya ke lokasi wisata baru The Great Asia Afrika ini menurut saya fasilitasnya cukup lengkap, begitu pertama masuk sudah disambut oleh petugas untuk pembelian tiketnya, asik khan pelayanannya. Nahh.. Setelah beli tiket masuk langsung lokasi parkir kendaraan, yang asiknya di lokasi parkir sudah ada toilet gratis, maklum saat itu kebelet mau buang air kecil jadi lihat toilet kayaknya happy banget gue wkwkwkwwk.... Foto yang ada dibawah ini adalah lokasi tempat parkir di The Great Asia Afrika dan bangunan bagus itu dibawahnya adalah toilet. 


Setelah dari tempat parkir saya pun langsung masuk ke lokasi tempat wisata. Setelah mulai berjalan masuk kaget juga lihatnya karena kita bisa melihat seluruh fasilitas dan luas area the great asia afrika Lembang ini dari atas, luas wilayahnya kurang lebih sekitar 5 hektar. Jadi untuk menulusuri nya ya terpaksa kita harus berjalan pelan-pelan turun kebawah. Untuk jalannya gak bahaya kok tapi malah saya bilang sih asik karena jalannya diatas jembatan. Sepanjang perjalanan juga kita bisa melihat tempat spot-spot yang asik buat hunting foto. Kalau para sobat mau lihat kurang lebih seperti apa ya sobat coba buka video pendek berikut ini.


Setelah para sobat lihat video pendek diatas bisa kebayang dong nanti setelah mau naik keatas pasti lumayan pegel, tapi ya kalau berjalan pelan sambil ngobrol sama teman sih gak terlalu berasa capek kok. Nah.. Buat para sobat yang gak kuat jalan gak perlu kuatir pihak pengelola tempat wisata The Great Asia Afrika sudah menyiapkan fasilitas berupa kereta untuk turun kebawah kawasan wisata. Tapi jujur saya binggung sebut namanya ini kereta atau lift ya, binggung lah namanya yang jelas mah bentuknya kalian bisa lihat foto dibawah. Tentunya fasilitas yang sudah disediakan ini gratis kok. Buat kalian yang males jalan ya bisa gunakan fasilitas wisata yang satu ini, tapi saranku sih enakan jalan hitung-hitung berolahraga biar sehat.. He.. He.. 

Berhubung disini banyak lokasi wisata yang bagus untuk berfoto dan pemandangan juga indah, maka para sobat sebaiknya menyiapkan kamera yg bagus dan buat yang menggunakan handphone juga gak masalah, yang penting sih jangan sampai kehabisan baterai. Khan sayang banget sih gue rasa kalau kita gak bisa mengabadikan moment saat berwisata di The Great Asia Afrika Lembang. Selain berfoto kalian jika lapar disini juga tersedia tempat makan disetiap rumah khas negara, jadi gini sobat, kalau kalian berada saat di contoh rumah makan Korea maka disana pasti ada makanan masakan ala korea dan kalau kalian berada di contoh rumah india maka disana para sobat pasti menemukan makanan masakan ala orang India. Harga makanan di tempat wisata The Great Asia Afrika yang konon merupakan wisata ala luar negeri ini cukup variatif, kalau waktu saya kesana sih yang saya pantau berkisar antara Rp 25 ribu sampai dengan Rp 50 ribu. Selain tempat makan di sana juga terdapat banyak sekali taman-taman bunga yang menghiasi lokasi wisata the great asia afrika, hanya sangat disayangkan waktu saya kesana sih tamannya masih belum full ditanam bunga ( masih tahap penanaman dan ada yang beberapa sudah ditanam tetapi bunganya belum mekar). Kalau soal bunga atau tanaman hias di taman the great asia afrika tetap harus kita maklumi, karena lokasi wisata bandung ini sewaktu saya kesana masih tergolong sangat baru karena baru mulai opening tgl 22 November 2019. 

Selain taman terdapat juga sungai yang airnya selalu mengalir dan airnya juga sangat jernih. Menurut saya sih dengan adanya sungai kecil di the great asia afrika ini menambah suasana keasrian dari tempat wisata ini. 

Harga Tiket The Great Asia Afrika Lembang Bandung.

Oh iya asiknya bercerita sampai lupa kasih info harga tiket. Buat para sobat yang ingin berwisata ke The Great Asia Afrika Lembang harga tiketnya perorang adalah Rp 50.000 berhubung saat sedang promosi grand opening maka sampai tanggal 5 Desember 2019 ini jika kesana cukup membayar tiket seharga Rp 25.000 saja alias discount lima puluh persen. Nah kalau kalian ada waktu ya sempatkanlah untuk berkunjung ke wisata the great asia afrika Lembang bandung ini, mumpung masih promo boss. Oh iya lupa  tiket masuk yang kalian beli jangan dibuang karena tiket masuk the great asia afrika tersebut bisa kita tukarkan dengan  segelas minuman  sirup berbagai rasa. 

Tips berwisata ke The Great Asia Afrika Lembang. 

Kalau soal tips dari admin blog lokasi wisata, jika anda mau berwisata ke the great asia afrika lembang ini, untuk pertama sih saya sarankan gunakan alas kaki yang nyaman. Lebih bagus jika anda menggunakan sepatu karena di tempat wisata the great asia afrika ini anda pasti banyak jalan kaki, jika kalian pakai sandal sebaiknya gunakan yang menurut kalian nyaman saja dan gak bikin kaki jadi sakit. Yang kedua mungkin sebaiknya anda menyiapkan payung atau topi karena saat siang hari tetap saja mataharinya cukup lumayan jika terkena kulit kepala. Saran dari saya yang ketiga pastinya dong harus selalu bawa kamera terbaik milik sobat sekalian, ya minimal juga kamera dari handphone, masa melakukan perjalanan wisata ke The Great Asia Afrika Lembang gak foto-foto, kata orang mah mati gaya he..he... Mungkin hanya itu saya info yang sedikit bisa kami bagikan semoga bisa menjadi rekomendasi wisata buat para sobat yang suka travel. Terima kasih.. 

Post a Comment

0 Comments