Pempek Ny Kamto Bandung - Pempek Asli Palembang

Lokasi wisata kali ini akan merekomendasikan salah satu menu kuliner berupa pempek atau empek-empek palembang. Akhir bulan Juni di Bandung telah dibuka sebuah tempat kuliner yaitu Pempek Ny Kamto Bandung. Pempek ini merupakan pempek asli Palembang yang sudah membuka beberapa cabang yang sudah lama diantaranya di kota Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya dan Palembang. Pemilik dari gerai pempek ini adalah Ny.Kamto yang sudah berjualan dari tahun 1984 sampai sekarang, dan kini telah dibuka cabang di kota Bandung yang berada di pusat kota atau sekitaran Braga Bandung.
Alamat dari Pempek Ny Kamto ini di jl.Lembong no.4 , Braga - Sumur Bandung telp : 022 - 20526580. Pempek di Ny Kamto ini terbuat dari ikan tenggiri asli dan kemudian diolah menjadi berbagai macam rupa pempek, tentunya soal rasa tidak perlu anda ragukan lagi.

Menu Pempek Ny Kamto Bandung.

Jika anda ke Bandung jangan lupa menyempatkan diri untuk mampir dan makan di Pempek Ny Kamto yang berada di jalan Braga ini, karena rasanya tentu akan membuat kangen lidah anda ingin kembali lagi untuk menikmati cemilan pempek satu ini. Berbagai menu yang ada di Pempek Ny Kamto Bandung ini diantaranya:
1.   Pempek Kapal Selam : Rp 18 K
2.   Pempek Model : Rp 19 K
3.   Pempek Lenjer : Rp 10 K
4.   Pempek Pangsit : Rp 19 K
5.   Pempek Mie Tahu : Rp 18 K
6.   Pempek Selam Kecil : Rp 11 K
7.   Pempek Pastel : Rp 11 K
8.   Pempek Kulit : Rp 10 K
9.   Pempek Tahu : Rp 10 K
10. Pempek Bulat : Rp 10 K
11. Pempek Keriting : Rp 16 K
12. Paket Mini : Rp 22 K
13. Tekwan : Rp 19 K
14. Pempek Lenggang Goreng : Rp 19 K
15. Otak-otak : Rp 11 K
16. Pempek Selam Premium : Rp 25 K
17. Pempek Lenggang Super : Rp 22 K
18. Mie Laksan : Rp 25 K
19. Celimpungan : Rp 25 K
Diatas adalah berbagai macam menu beserta harga Pempek Ny Kamto Bandung, harga tersebut di update pada bulan July 2017, mungkin suatu saat ketika anda berkunjung bisa berubah. Tapi gimanapun juga pempek ini sangat saya rekomen untuk anda karena selain menunya lengkap, tempatnya juga sangat bersih dan nyaman. Salah satu yang menjadi peran penting saat kita sedang makan pempek adalah cuka, banyak tukang jualan pempek yang hanya sedikit memberikan cuka atau kuah pempek sehingga kita merasa kurang asik dalam menikmatinya. Tetapi hal tersebut tidak akan terjadi di Pempek Ny Kamto Bandung karena di Pempek Ny Kamto kita sudah disediakan 2 botol cuka  (kuah pempek) diatas meja makan, botol tersebut dibedakan antara pedas dan tidak, mau berapa banyak cuka pempek tinggal anda tuang sendiri. Pempek Ny Kamto Bandung ini juga menyediakan minuman seperti es kacang merah (18 K), Teh Botol Sosro ( 5 K ), Milo ( 8 K ), Nestea Lemon (8 K), Jeruk Nipis ( 8 K ) dan masih banyak minuman lainnya untuk melengkapi kebutuhan kuliner anda.

Rute Jalan ke Pempek Ny Kamto Bandung.

Untuk anda yang senang dengan kegiatan wisata kuliner jangan lupa untuk coba Pempek Ny Kamto yang ada di Bandung ini, kalau mau kesana rute jalannya cukup mudah kok, lokasinya ada di dekat jalan Braga dan juga alun-alun kota Bandung. Rutenya jalannya bisa dari jalan Asia Afrika Bandung tinggal lurus saja sampai Mesjid Agung lalu belok kanan ke jalan Banceuy - Jl.ABC - Jl.Naripan - setelah ketemu Bank BNI anda belok kiri ke jalan Braga - Belok kanan ke Jl.Lembong ( posisi Pempek Ny Kamto ada di kanan jalan ). Atau jika kebetulan anda sedang jalan-jalan ke Asia Afrika tinggal dari Museum Asia Afrika belok kanan ke jl.Braga lalu lurus terus saja sampai ketemu Jl.Lembong, sampai deh di Pempek Ny Kamto Bandung. Sedikit info menarik untuk para pembaca, jika ingin makan Pempek di Ny Kamto Bandung sebaiknya di bulan July 2017 sekarang ini karena sedang ada promo awal pembukaan berupa discount 10 % dan jika anda follow Instagram Pempek Ny Kamto akan mendapatkan tambahan discount lagi 10 %, lumayan khan jadi lebih murah. Sekian info yang bisa kami bagikan mengenai wisata kuliner Pempek Ny Kamto Bandung, semoga bermanfaat dan terima kasih untuk para pembaca.


Post a Comment

0 Comments